Berbagai Info Seputar Wisata Terbaru yang ada di Klaten

Berbagai Info Seputar Wisata Terbaru yang ada di Klaten

Destinasi

Malang merupakan salah satu kota yang ada di Jawa Timur. Lokasinya yang berada di pegunungan membuat kota ini memiliki cuaca yang dingin. Sehingga, cocok digunakan sebagai salah satu kota untuk berlibur. Ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di kota Malang. Infor seputar wisata terbaru telah merangkum beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi di Malang.

  • Omah Kayu

Omah Kayu merupakan sebuah penginapan yang mengambil konsep rumah kayu di atas pohon. Para pengunjung bisa memilih untuk menginap atau hanya sekedar duduk di atas rumah kayu. Kamu bisa melihat pemandangan cantik di atas kaki bukit dari atas omah kayu. Suasana yang sejuk dan nyaman menjadi salah satu alasan omah kayu sangat terkenal di Batu, Malang.

  • Mata Air Sumber Sirah

Info seputar wisata terbaru di Malang juga merekomendasikan tentang wisata alam yang baru yaitu Mata Air Sumber Sirah. Tempat wisata ini ada di Desa Sumber Jaya, Kecamatan Gondang Legi, Kabupaten Malang. Salah satu daya tarik dari tempat wisata ini adalah jernihnya sumber air dan pemandangan di bawah air dengan banyaknya ganggang hijau. Kamu bisa membawa peralatan snorkeling, baju renang, dan kamera tahan air ketika berkunjung ke Sumber Sirah. Selain itu, jika kamu hanya ingin menikmati segarnya air, kamu bisa menyewa ban yang disewakan oleh pengurus wisata.

  • Coban Nirwan

Info seputar wisata terbaru di Malang juga merekomendasikan tempat wisata air terjun atau Coban. Salah satunya adalah Coban Nirwan. Kawasan air terjun ini masih baru dibuka. Sehingga, tidak terlalu banyak pengunjung. Jika kamu tidak suka keramaian, kamu bisa mengunjungi Coban Nirwan. Tempat wisata ini ada di daerah Gendangan, Malang. Air yang masih jernih dengan hijaunya panorama di sekitar membuat air terjun Coban Nirwan menjadi salah satu tempat wisata favorit di Malang. Selain itu, harga tiket masuk juga masih gratis. Tempat wisata ini benar – benar menawarkan wisata yang belum terjamah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *